Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manhwa Baek XX Bahasa Indonesia, Kisah Perlawanan Baek Yisu dalam Gabungan Agen Rahasia!

Baca Manhwa Baek XX Bahasa Indonesia, Kisah Perlawanan Baek Yisu dalam Gabungan Agen Rahasia!

--

OTONITY.com - Kalian penggemar manhwa aksi, pasti penasaran dengan kisah manhwa berjudul Baek XX ini. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Baek XX yang bisa kalian simak dibawah ini.

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Tentang Manhwa Baek XX 

Baek XX merupakan manhwa terbaru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang disusun oleh Byeongjang dan memiliki genre gore.

Dalam judul aslinya di Korea, komik ini dikenal dengan 백XX. Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, sekarang pembaca dapat menikmati kisahnya yang semakin mendebarkan melalui platform baca komik online.

Baca juga: Dimana Baca Komik Hati Baja (Atma) Full Chapter GRATIS? Komik Indo yang Paling Best Seller yang Usung Cerita Horor

Baca juga: Link Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Full Chapter Bahasa Indonesia, Intip Sinopsis Lengkap Disini

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Komik Hunter x Hunter Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Fantasi yang Menantang!

Sinopsis Manhwa Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU