Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Berdarah india Viral yang Pernah Create Make Up Challenge Buat Lathi

Profil dan Biodata Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Berdarah india Viral yang Pernah Create Make Up Challenge Buat Lathi

--

OTONITY.com – Buat yang mengikuti dunia beauty pasti tak asing dengan nama sosok yang satu ini. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update yang akan membahas mengenai Profil dan Biodata Husen Nasimov Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Viral . Simak di sini selengkapnya! 

Diketahui bahwa nama Jharna Bhagwani sudah terkenal di media sosial, khususnya di kalangan penggemar kecantikan. Content creator satu ini dikenal dengan transisi makeup-nya yang amat ciamki.


Namun belakangan ini beauty vlogger berdarah India tersebut membagikan kabar mengejutkan yang membahagiakan. Yang mana dirinya kini telah resmi menjadi tunangan dari seorang networker YouTuber profesional, Husein Nasimov. Berikut ini informasinya:

Baca juga: Bangkit dari Bullyan! Baca Manhwa How to Fight Full Chapter Bahasa Indonesia, Intip Sinopsis Lengkapnya Berikut Ini!

Baca juga: Begini Isi Chat Mesum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Sempat Viral, Kini Sang Guru Sudah Resmi Jadi Tersangka!

Baca juga: Lah Kok Bisa? 3 Desa Terkaya di Wonogiri ini Dulunya Adalah Desa Termiskin, Sekarang Pemandangan Rumah Mewah Jadi Hal Biasa

Dikabarkan bahwa Husein sering membuat konten bersama para public figure terkenal. Momen hangat dan romantis tersebut ia bagikan di Instagram-nya. Husein bahkan melamar Jharna sejak Hari Valentine kemarin.

Pada Sabtu 28 Oktober 2022, Jharna Bhagwani membagikan video reels momen ketika dirinya dilamar sang kekasih, Husein Nasimov. Tak hanya itu perempuan keturunan India ini juga mengucapkan terimakasih untuk doa dan restu yang diberikan. Dan akan memberikan kabar selanjutnya mengenai rencana pernikahan mereka.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU