Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Berdarah india Viral yang Pernah Create Make Up Challenge Buat Lathi

Profil dan Biodata Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Berdarah india Viral yang Pernah Create Make Up Challenge Buat Lathi

--

Profil Husein Nasimov Calon Suami Jharna Bhagwani

Dketahui bahwa calon suaminya bernama Husein Nasimov dan memiliki darah keturunan Rusia namun fasih berbicara bahasa Indonesia. Husein Nasimov adalah youtuber yang sudah memiliki lebih dari 300 ribu subscriber.

Ia juga sempat terkenal beberapa tahun lalu karena berhasil mewawancarai public figure ternama seperti Deddy Corbuzier, Hotman Paris hingga pasangan Lesti Billar. 

Jharna Bhagwani Nikah di Usia Muda

Jharna Bhagwani menjadi populer usai membuat orang takjub dengan kemampuan makeup Jharna yang tak hanya mengubah dirinya menjadi sangat cantik, namun ia juga bisa membuat makeup karakter yang realistis. 

Ia diketahui mengawali karir sebagai content creator di tahun 2015 saat usianya baru 13 tahun. Dan namanya mulai dikenal sejak tahun 2020 ketika ia mengikuti #LathiChallenge hingga dikenal banyak orang. 


Di usianya yang baru 21 tahun, Jharna siap melepas masa lajang dengan menikahi Husein Nasimov yang telah melamarnya di tanggal 14 Februari 2023 lalu. Usai berpacaran selama tiga tahun akhirnya mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Ketika menginjak usia 15 tahun, dia mulai mengunggah konten makeup di Instagram. Sementara di YouTube kontennya difokuskan pada pembuatan barang-barang do it yourself (DIY).

Seiring berjalannya waktu dan konsistensinya sebagai content creator, jumlah followers-nya terus bertambah. Bahkan ada videonya yang diunggah ulang akun internasional.

Nama Jharna semakin meroket saat membuat konten makeup challenge memakai lagu Lathi milik Weird Genius dan Sara Fajira pada 2020 silam. Berkat konten viral tersebut, jumlah followers-nya di Instagram maupun TikTok naik drastis hingga menembus angka jutaan.

Baca juga: Viral! Pasangan Sejoli Berbuat Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare, Videonya Tersebar di Media Sosial

Baca juga: Kota Jambi Tidak Termasuk, Siapa Sangka 3 Daerah ini Merupakan yang Terkaya di Provinsi Jambi dari Data BPS Terupdate

Baca juga: Desa di Pelosok Tulungagung ini Terkenal Elit, Pendapatan Warga Sekitar Makin Meroket Karena Hal ini

Biodata Jharna Bhagwani

  • Nama lengkap: Jharna Bhagwani
    Tanggal lahir: 26 Agustus 2002
    Agama: Islam
  • Pekerjaan: Content creator, penyanyi
    Zodiak: Virgo
    Orangtua: Yaya Bhagwani (ibu)
  • Saudara: Deephasanil Bhagwani (kakak)
    Pendidikan: Gandhi Memorial Intercontinental School
  • Instagram: @jharnabhagwani
    TikTok: @jharnabhagwani
    YouTube: Jharna Bhagwani

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai profil singkat dan biodata Jharna Bhagwani yang telah dilamar sang kekasih setelah berpacaran selama tiga tahun. Semoga kabar bahagia selalu mengiringi!

Sumber:

UPDATE TERBARU