Friday 18th of October 2024
×

Judul Lain Komik Zombie Fight Versi Korea Naver dan Bahasa Lainnya, Demi Duit Jadi Rela Melakukan Banyak Hal Gila

Judul Lain Komik Zombie Fight Versi Korea Naver dan Bahasa Lainnya, Demi Duit Jadi Rela Melakukan Banyak Hal Gila

--

OTONITY.com -  Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Judul Lain Komik Zombie Fight Versi Korea Naver dan Bahasa Lainnyayang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir biar kamu tahu apa judul asli dari komik yang satu ini.

Berbicara soal selera, setiap orang memang memiliki perbedaan. Dalam hal komik, ada beberapa dari mereka yang lebih suka dengan manga yakni komik yang berasal dari Jepang, Manhwa yang berasal dari korea, dan terakhir ada pilihan Manhua, yakni komik yang berasal dari china, Hongkong, Hingga taiwan.


Baca juga: Dimana Baca Komik Hati Baja (Atma) Full Chapter GRATIS? Komik Indo yang Paling Best Seller yang Usung Cerita Horor

Baca juga: RILIS! Lanjutan Komik I Thought It Was a Common Possession 43 Bahasa Indonesia, Killain Jalan Bareng Liese Tanpa Edith!

Baca juga: Lanjutan Komik The Age of Arrogance 21 Bahasa Indonesia, Pertemuan Ahsa dengan Pervas yang Menengangkan!

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Sinopsis Baca Komik Zombie Fight Bahasa Indonesia

Saat hidup semakin sulit, An Lee bertahan dengan mematikan seluruh emosi dan rasa sakitnya. Kekerasan ayahnya dan keluarganya yang dililit hutang terus menghantui dirinya... Sampai kapan An Lee harus bertahan dari kerasnya hidup...?

Saat hidup semakin sulit, Ian membuang emosinya dan melawan. Kekerasan dan hutang ayahnya meningkat. Kemalangan terus berlanjut dan tubuhnya menjadi semakin mati rasa, dia secara tidak sengaja terlibat dalam perkelahian ilegal dan menerima tawaran.

“Jika kamu ikut serta dalam permainan, aku akan memberimu semua uang di lantai ini.”
Masa kelangsungan hidupnya pun dimulai, dimana ia harus bertahan hidup di sebuah arena pertarungan ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU