Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhua Invincible at the Start 109 Bahasa Indonesia Di Tengah Perang Chen Changan Malah Menggoda Sang Istri

Baca Manhua Invincible at the Start 109 Bahasa Indonesia Di Tengah Perang Chen Changan Malah Menggoda Sang Istri

--

OTONITY.com - Asyik! Ayo simak informasi terbaru mengenai link baca manhua "Invincible at the Start" pada chapter 109 Bahasa Indonesia. Manhua ini sangat seru, jadi pastikan untuk mengikuti kisahnya. Kami sudah menyiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, sekarang kamu dapat membaca komik ini melalui platform baca komik online dan mengikuti kisah yang semakin seru. Kamu dapat menemukannya di situs seperti komikindo atau komikcast.


Baca juga: Judul Lain Komik Zombie Fight Versi Korea Naver dan Bahasa Lainnya, Demi Duit Jadi Rela Melakukan Banyak Hal Gila

Baca juga: Cara Nonton Drachin Mango TV Only For Love Ep 32-36 Sub Indo Gratis HD Tanpa VPN, Saksikan Aksi Seru Dylan Wang

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 82 Indo Sub, Long Hao Chen Siap Geprek Sang Raja Iblis

Manhua adalah istilah untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan. Manhua "Invincible at the Start" juga dikenal dengan judul lain seperti Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua ini masih dalam proses penerbitan dan belum selesai sampai saat ini.

Sinopsis Manhua Invincible at the Start

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Sumber:

UPDATE TERBARU