Friday 18th of October 2024
×

Viral! Kasus Perselingkuhan Inneke Dinda Puspita Mahasiswi Unej dan Pria Beristri, Nggak Kapok Digerebek 2 Kali

Viral! Kasus Perselingkuhan Inneke Dinda Puspita Mahasiswi Unej dan Pria Beristri, Nggak Kapok Digerebek 2 Kali

--

OTONITY.com – Sebuah video penggerebekan viral di media sosial. Bagaimana tidak? Dalam video tersebut memperlihatkan priba yang telah beristri berselingkuh dengan seorang mahasiswi di Jember.

Melansir dari berbagai sumber, dalam video yang dilihat di media sosial X pada Kamis, 23 November 2023, terlihat sang pria tak mengenakan baju. Sedangkan mahasiswi tersebut teridentifikasi sebagai Inneke Dinda Puspita.


Baca juga: Kronologi Kejadian Aldi Sahilatua Nababan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos Bali, Pelaku dalam Buronan Polisi

Baca juga: Keluarga Ungkap Profil Sosok Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Tewas di Kos Bali, Merupakan Anak yang Berprestasi

Baca juga: Inilah Profil Agus Subiyanto yang Baru Dilantik Jadi Panglima TNI, Mulai Biodata Hingga Riwayat Pendidikan!

“Waduh! Detik-detik seorang pria ketahuan ngamar bareng mahasiswi di Jember padahal sang istri sedang hamil 7 bulan,” tulis akun @sosmedkeras di X (Twitter).

Kasus perselingkuhan antara pria beristri dan mahasiswi tersebut sudah terjadi dua kali. Pihak kost sendiri sudah pernah memediasi pada saat kejadian pertama, dan mahasiswi Unej ini berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Tak hanya itu, mahasiswi yang disebut sebagai pelakor ini pasrah jika melakukan perbuatan tersebut lagi dan bersedia untuk dijadikan viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU