Sunday 8th of September 2024
×

Viral Lamaran Husen Nasimov dan Jharna Bhagwani Join Tren Nikah Muda, Intip Potret Romantis Keduanya yang Bikin Melting

Viral Lamaran Husen Nasimov dan Jharna Bhagwani Join Tren Nikah Muda, Intip Potret Romantis Keduanya yang Bikin Melting

--

OTONITY.com – Viral! Selenggarakan lamaran, pasangan kekasih fenomenal, Husen Nasimov dan Beauty Vlogger Jharna Bhagwani dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Cek faktanya di bawah ini! 

Belakangan ini beauty vlogger berdarah India tersebut membagikan kabar mengejutkan yang membahagiakan. Yang mana dirinya kini telah resmi menjadi tunangan dari seorang networker YouTuber profesional, Husein Nasimov. Berikut ini informasinya:


Dikabarkan bahwa Husein sering membuat konten bersama para public figure terkenal. Momen hangat dan romantis tersebut ia bagikan di Instagram-nya. Husein bahkan melamar Jharna sejak Hari Valentine kemarin.

Baca juga: Begini Isi Chat Mesum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Sempat Viral, Kini Sang Guru Sudah Resmi Jadi Tersangka!

Baca juga: Akhirnya Oknum Guru yang Ajak Siswinya 'Bobok Bareng' di SMA Bengkulu Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Baca juga: Lah Kok Bisa? 3 Desa Terkaya di Wonogiri ini Dulunya Adalah Desa Termiskin, Sekarang Pemandangan Rumah Mewah Jadi Hal Biasa

Pada Sabtu 28 Oktober 2022, Jharna Bhagwani membagikan video reels momen ketika dirinya dilamar sang kekasih, Husein Nasimov. 

“Kami telah menyimpan hubungan kami secara privat selama tiga tahun ini. Dan kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan bahwa kami sudah bertunangan sejak hari Valentine dan berencana untuk segera menikah!” Tulis Jharna Bhagwani. 

Tak hanya itu perempuan keturunan India ini juga mengucapkan terimakasih untuk doa dan restu yang diberikan. Dan akan memberikan kabar selanjutnya mengenai rencana pernikahan mereka.

Berikut beberapa potret romantis mereka beserta beberapa fakta hubungan keduanya yang cukup mengejutkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU