Sunday 8th of September 2024
×

Akun IG Inneke Dinda Puspita, Mahasiswi Unej yang Berselingkuh dengan Pria Beristri, Warganet: Istri Hamil 7 Bulan Malah Ngamar

Akun IG Inneke Dinda Puspita, Mahasiswi Unej yang Berselingkuh dengan Pria Beristri, Warganet: Istri Hamil 7 Bulan Malah Ngamar

--

OTONITY.com – Nama Inneke Dinda Puspita menjadi viral di media sosial usai mahasiswi Jember tersebut kepergok berselingkuh dengan pria beristri. Video penggerebekannya pun sudah ditonton ribuan kali di media sosial.

Kasus perselingkuhan antara pria beristri dan mahasiswi ini sangat disayangkan oleh warganet. Ada yang menyayangkan perbuatan pria tersebut dengan mengaitkan kondisi istrinya yang sementara hamil 7 bulan.


Baca juga: Viral! Kasus Perselingkuhan Inneke Dinda Puspita Mahasiswi Unej dan Pria Beristri, Nggak Kapok Digerebek 2 Kali

Baca juga: Heboh Novita Hardini Istri Dari Bupati Trenggalek Ini 'Diusir' Anggota DPRD Jatim Saat Jadi Pembicara di Magetan, Apa Alasannya?

Baca juga: Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

Sebelumnya, sebuah video di media sosial X pada Kamis, 23 November 2023 viral. Dalam video tersebut terlihat sang pria tak mengenakan baju. Sedangkan mahasiswi tersebut teridentifikasi sebagai Inneke Dinda Puspita.

Kasus perselingkuhan antara pria beristri dan mahasiswi tersebut sudah terjadi dua kali. Pihak kost sendiri sudah pernah memediasi pada saat kejadian pertama, dan mahasiswi Unej ini berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Tak hanya itu, mahasiswi yang disebut sebagai pelakor ini pasrah jika melakukan perbuatan tersebut lagi dan bersedia untuk dijadikan viral. Banyak warganet pula yang memberikan komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU