Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Manhwa Mom Eat First, Komik Dewasa! Balas Dendam Seok Do-hoon pada Anak Boss Kerjanya

Sinopsis Manhwa Mom Eat First, Komik Dewasa! Balas Dendam Seok Do-hoon pada Anak Boss Kerjanya

--

Sinopsis Manhwa Mom Eat First

Sinopsis Mom Eat First mengikuti Seok Do-hoon yang menghadapi trauma masa lalunya terkait kekerasan di sekolah dan berusaha menjalani kehidupan yang biasa.

Namun, suatu hari, Iljin-nyeo yang telah menghancurkan hidupnya muncul lagi — dan hal ini menjadi lebih rumit karena dia adalah putri dari pemimpin tim di tempat kerjanya yang sama?!


Akhirnya, ia menemukan cara untuk membalas dendam pada wanita itu yang telah membuatnya menderita, dengan tekad untuk tidak menyerah dan melupakan apa pun. "Pertama-tama, aku akan menjinakkanmu sesuai dengan keinginanku, dimulai dengan ibumu."

Baca juga: Sinopsis Manhwa Secret Class Full Chapter Indonesia, Komik Plus Plus Tanpa Sensor Khusus Dewasa

Baca juga: Sinopsis Manhwa Taming the Corrupted, Perjalanan Kasih Putri Kaisar dengan Adiknya!

Baca juga: Sinopsis Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri, Langsung Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Disini!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Sekian informasi mengenai sinopsis manhwa Mom Eat First Bahasa Indonesia yang bisa kalian ikuti langkah bacanya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU