Sunday 8th of September 2024
×

Baca The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Chapter 18 RAW Vlad Temukan Masalah Baru Gara-Gara Hal Ini

Baca The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Chapter 18 RAW Vlad Temukan Masalah Baru Gara-Gara Hal Ini

--

OTONITY.com - Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai update cerita manhwa The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Chapter 18 bahasa indonesia yang akan kami bahas dan rangkum disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.

Kebanyakan, serial Webtoon merupakan komik manhwa. Manhwa sendiri adalah komik korea yang pembuatnya disebut manhwaga. Saat ini manhwa telah diterbitkan secara digital yang mana para pembaca dapat dengan mudah membacannya melalui berbagai situs baca komik online.


Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Baca juga: Link Baca Manhwa Please Lay Your Eyes on Jasmine Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjalanan Cinta Jasmine dengan Pria Kaya

Baca juga: Baca Manhwa Mom Eat First 26 Bahasa Indonesia, Somi Curiga dengan Hubungan Ibunya dan Dohoon!

Baca juga: Lanjutan Komik Mom Eat First Chapter 25 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Tentang Dohoon Mengejutkan Manajer!

The Stellar Swordmaster, yang juga dikenal dengan judul alternatif Star-Embracing Swordmaster atau Star-Fostered Swordmaster, adalah sebuah manhwa fantasi yang diciptakan oleh Juno dan Hong Dae Ui. Manhwa ini tersedia di Line Webtoon dan memiliki jadwal pembaruan setiap hari Selasa seminggu sekali.

Kisahnya sendiri memberikan kombinasi antara elemen fantasi, petualangan, dan misteri, dengan kejutan dan rahasia yang terungkap seiring berjalannya cerita.

Sinopsis The Stellar Swordmaster

Vlad, seorang gelandangan dari daerah kumuh, bercita-cita menjadi seorang ksatria. Suatu hari, hidupnya berubah secara dramatis ketika dia tersambar petir hitam misterius. Sejak saat itu, Vlad dapat mendengar suara seseorang di kepalanya setiap kali ia memegang sesuatu yang berupa pedang. Kejadian ini membuka pintu ke dunia kekuatan magis dan petualangan yang mengagumkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU