Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Husen Nasimov Calon Suami Beauty Vlogger Jharna Bhagwani yang Ternyata adalah Youtuber Terkenal

Profil dan Biodata Husen Nasimov Calon Suami Beauty Vlogger Jharna Bhagwani yang Ternyata adalah Youtuber Terkenal

--

OTONITY.com – Kabar gembira datang dari pasangan Husen Nasimov dan Beauty Vlogger Jharna Bhagwani. Keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Begini informasi selengkapnya.

Diketahui bahwa nama Jharna Bhagwani sudah terkenal di media sosial, khususnya di kalangan penggemar kecantikan. Content creator satu ini dikenal dengan transisi makeup-nya yang amat ciamki.


Namun belakangan ini beauty vlogger berdarah India tersebut membagikan kabar mengejutkan yang membahagiakan. Yang mana dirinya kini telah resmi menjadi tunangan dari seorang networker YouTuber profesional, Husein Nasimov. Berikut ini informasinya:

Baca juga: Link Video Mesum Duo Sejoli di Pantai Mattirotasi Parepare Durasi Full, Isinya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Baca juga: Viral! Pasangan Sejoli Berbuat Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare, Videonya Tersebar di Media Sosial

Baca juga: Kota Jambi Tidak Termasuk, Siapa Sangka 3 Daerah ini Merupakan yang Terkaya di Provinsi Jambi dari Data BPS Terupdate

Dikabarkan bahwa Husein sering membuat konten bersama para public figure terkenal. Momen hangat dan romantis tersebut ia bagikan di Instagram-nya. Husein bahkan melamar Jharna sejak Hari Valentine kemarin.

Pada Sabtu 28 Oktober 2022, Jharna Bhagwani membagikan video reels momen ketika dirinya dilamar sang kekasih, Husein Nasimov. 

“Kami telah menyimpan hubungan kami secara privat selama tiga tahun ini. Dan kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan bahwa kami sudah bertunangan sejak hari Valentine dan berencana untuk segera menikah!” Tulis Jharna Bhagwani. 

Tak hanya itu perempuan keturunan India ini juga mengucapkan terimakasih untuk doa dan restu yang diberikan. Dan akan memberikan kabar selanjutnya mengenai rencana pernikahan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU