Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Husen Nasimov Calon Suami Beauty Vlogger Jharna Bhagwani yang Ternyata adalah Youtuber Terkenal

Profil dan Biodata Husen Nasimov Calon Suami Beauty Vlogger Jharna Bhagwani yang Ternyata adalah Youtuber Terkenal

--

Jharna Bhagwani Nikah di Usia Muda

Jharna Bhagwani menjadi populer usai membuat orang takjub dengan kemampuan makeup Jharna yang tak hanya mengubah dirinya menjadi sangat cantik, namun ia juga bisa membuat makeup karakter yang realistis. 

Ia diketahui mengawali karir sebagai content creator di tahun 2015 saat usianya baru 13 tahun. Dan namanya mulai dikenal sejak tahun 2020 ketika ia mengikuti #LathiChallenge hingga dikenal banyak orang. 


Di usianya yang baru 21 tahun, Jharna siap melepas masa lajang dengan menikahi Husein Nasimov yang telah melamarnya di tanggal 14 Februari 2023 lalu. Usai berpacaran selama tiga tahun akhirnya mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Baca juga: Begini Isi Chat Mesum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Sempat Viral, Kini Sang Guru Sudah Resmi Jadi Tersangka!

Baca juga: Akhirnya Oknum Guru yang Ajak Siswinya 'Bobok Bareng' di SMA Bengkulu Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Baca juga: Lah Kok Bisa? 3 Desa Terkaya di Wonogiri ini Dulunya Adalah Desa Termiskin, Sekarang Pemandangan Rumah Mewah Jadi Hal Biasa

Profil Husein Nasimov Calon Suami Jharna Bhagwani

Dketahui bahwa calon suaminya bernama Husein Nasimov dan memiliki darah keturunan Rusia namun fasih berbicara bahasa Indonesia. Husein Nasimov adalah youtuber yang sudah memiliki lebih dari 300 ribu subscriber.

Ia juga sempat terkenal beberapa tahun lalu karena berhasil mewawancarai public figure ternama seperti Deddy Corbuzier, Hotman Paris hingga pasangan Lesti Billar. 

Tetapi sudah sejak beberapa tahun lalu kanal youtubenya tidak lagi mengunggah video. Dia terlihat lebih aktif di Instagram dan sering menggunggah kebersamaan dengan teman-teman artisnya. 

Sekian update informasi yang bisa kami sampaikan mengenai profil singkat dan biodata Husein Nasimov Calon Suami Jharna Bhagwani. Semoga kabar bahagia selalu mengiringi keduanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU