Sunday 8th of September 2024
×

Link Gratis Nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Film Semi Korea! Perjuangan Istri yang Mencari Pendonor Mata Suaminya

Link Gratis Nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Film Semi Korea! Perjuangan Istri yang Mencari Pendonor Mata Suaminya

--

Sementara itu, Ha Rim mengalami kecelakaan yang menyebabkan kehilangan penglihatannya saat memperbaiki lampu. Ha Rim kecewa dengan keadaannya, namun Sun Yang berjanji untuk mencari donor mata.

Saat Sun Yang sedang bingung, seorang pria tua muncul dan menawarkan mata untuk suaminya. Namun, pria itu meminta syarat tertentu yang membuat Sun Yang semakin khawatir. Apa kira-kira syarat yang harus dipenuhi?


Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Djinn's Curse (2023), Kisah Sebuah Keluarga yang Dihantui Entiti Ghoib yang Mengerikan!

Baca juga: Sinopsis Film The Voyeur 1994, Sebuah Perjalanan Menuju Kedalaman Jiwa Manusia yang Sesungguhnya

Baca juga: Baru! Sinopsis Film Shining for One Thing (2023), Adaptasi dari Drama Romantis Populer di China!

Nonton Female War: A Nasty Deal (2015)

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Sekian informasi terkait dengan link nonton film Korea yang berjudul Female War: A Nasty Deal (2015)  yang kini sudah bisa disaksiakan secara global. Bagi para penggemar, film ini patut masuk dalam daftar tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU