Tuesday 17th of September 2024
×

Tak Terima, Orang Tua Siswi Pemeran Adegan Mesum dengan Guru Madrasah Lapor ke Polisi Serang!

Tak Terima, Orang Tua Siswi Pemeran Adegan Mesum dengan Guru Madrasah Lapor ke Polisi Serang!

--

Ipda Bagus mengungkapkan bahwa video tersebut sebenarnya dibuat sekitar tahun 2015, namun baru tersebar pada tahun 2023.

Selain itu, Ipda Bagus mengakui bahwa motif dari individu yang menyebarkan video tersebut masih belum diketahui. Dia juga menegaskan bahwa pihaknya akan memanggil saksi-saksi yang terlibat dalam video mesum tersebut.


"Untuk motif masih kita dalami, kami akan melakukan penlidikan lebih lanjut lagi," tambahnya.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa video yang memuat adegan mesum antara seorang guru dengan muridnya di Kabupaten Serang telah menyebar luas di media sosial.

Baca juga: Akhirnya Oknum Guru yang Ajak Siswinya 'Bobok Bareng' di SMA Bengkulu Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Baca juga: Keluarga Kecewa Upaya Banding Ferdy Sambo Ditolak, Sambo Tetap Dihukum Mati, Kapan Eksekusinya?

Baca juga: Jihan Zulfa dan Audi Fachri Disebut Couple Goals Unisba Karena Kompak Lakukan Penipuan Berkedok Arisan, Korbanya Rugi Miliaran!

"Laporan yang kami terima orang tuanya ini melihat dari vidio yang disimpan tetangganya, yang mana tetangganya ini menyimpan vidio itu udah lama, baru ketahuan sama orang tuanya di tahun ini," ucapnya

"Kalo soal vidio kami masih melakukan pelidikan, karena kami perlu memanggil saksi-saksi, kalo begini kan sudah ada buktinya, bukti vidio itu, tinggal kami memanggil saksi-saksi yang terlibat dalam vidio itu," tukasnya.

Guru tersebut, yang berinisial L, diketahui pernah mengajar olahraga di salah satu Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Serang, sedangkan perempuan dalam video tersebut adalah salah satu muridnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU