Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Rahasia Hae Na Terungkap di Publik!

Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Rahasia Hae Na Terungkap di Publik!

--

OTONITY.com - Akhirnya yang ditunggu telah rilis! Pada pembahsan berikut ini kami akan membagikan lanjutan kisah drama berjudul A Good Day to Be a Dog (2023) yang saat ini akan memasuki episode 8. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini dijadwalkan pertama kali tayang pada bulan Oktober 2023 dan memiliki pemain-pemain seperti Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, dan banyak lainnya.

A Good Day to Be a Dog (2023) bisa disaksikan melalui berbagai platform streaming digital, memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan momen-momen dramatis yang terjadi di setiap episode. Drama ini juga merupakan adaptasi dari novel yang memiliki judul yang sama, yang ditulis oleh Lee Hey.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 138 Indo Sub Gratis, Para Perusak Akan Dapatkan Balasannya!

Baca juga: Viral! My Golden Kids Episode Geum Ji Eun Picu Isak Tangis Netizen, Merasa Kesepian dan Tak Punya Teman!

Baca juga: FINAL! Nonton Drama Only for Love (2023) Full Episode 1-36 SUB INDO, Romansa Cinta Bai Lu dan Dylan Wang

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan naskahnya ditulis oleh Baek In Ah. Selain judul utamanya, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romantis.

Rekap Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7

Sebelumnya melihatkan penggunaan internet oleh mantan pacar Yu Na untuk mengungkap rahasia Hae Na menjadi sorotan. Eun Hwan, yang dulu pernah merundung Seo Won saat SMA, menemukan unggahan tersebut dan memutuskan untuk melaporkan ceritanya.

Sang ibu Hae Na mengetahui perubahan perilaku putrinya dan meminta agar diketahui siapa kekasih Hae Na. Untuk mengatasi situasi ini, Hae Na memutuskan untuk memberitahu Seo Won tentang kebenarannya dan memohon bantuan dari Seo Won.

Sumber:

UPDATE TERBARU