Sunday 8th of September 2024
×

Tayang Hari Ini! Lanjut Nonton Moon in the Day (2023) Episode 8 Bahasa Indonesia, Rencana Kim Young Dae Gagal Total

Tayang Hari Ini! Lanjut Nonton Moon in the Day (2023) Episode 8 Bahasa Indonesia, Rencana Kim Young Dae Gagal Total

--

OTONITY.com - Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah dari drama Moon in the Day (2023), pada rangkuman berikut ini kami akan membagikan drama tersebut pada episode 8 yang bisa kalian simak dalam uraian berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Rahasia Hae Na Terungkap di Publik!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap

Baca juga: FINAL! Nonton Drama Only for Love (2023) Full Episode 1-36 SUB INDO, Romansa Cinta Bai Lu dan Dylan Wang

Tentang Drama Moon in the Day (2023)

Serial drama terbaru yang bertajuk Moon in the Day menjadi salah satu antusiasme yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan menghibur pemirsa setiap Rabu dan Kamis mulai 1 November hingga 14 Desember 2023.

Tayangan ini dapat dinikmati melalui beberapa saluran terkenal seperti ENA, Genie TV, dan Viki, dengan setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Sumber:

UPDATE TERBARU