Sunday 8th of September 2024
×

Lanjutan Nonton Faceless Love (2023) Episode 6 SUB INDO, Vikij Tidak Terima Miran Sampai Dihina! Kenapa Nih?

Lanjutan Nonton Faceless Love (2023) Episode 6 SUB INDO, Vikij Tidak Terima Miran Sampai Dihina! Kenapa Nih?

--

OTONITY.com -Kalian penggemar drama Thailand berjudul Faceless Love (2023) yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya, pastikan untuk menyimak informasi yang akan kami bagikan berikut. Nah, langsung saja simak rangkuman pada episode 6 yang tayang malam ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Lanjut Nonton Moon in the Day (2023) Episode 8 Bahasa Indonesia, Rencana Kim Young Dae Gagal Total

Baca juga: Viral! My Golden Kids Episode Geum Ji Eun Picu Isak Tangis Netizen, Merasa Kesepian dan Tak Punya Teman!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Tentang Drama Faceless Love (2023)

Drama Faceless Love (2023) adalah sebuah produksi drama komedi romantis asal Thailand yang terdiri dari 10 episode. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 November 2023 dan masih akan terus tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Faceless Love (2023) dapat dinikmati melalui layanan streaming Amazon Prime.

Serial ini juga dikenal dengan nama รักไม่รู้หน้า atau Rak Mai Ru Na dalam bahasa Thai. Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham bertanggung jawab menggarap drama ini yang mengusung genre komedi romantis.

Dengan alur cerita yang menarik, Faceless Love (2023) menjanjikan pengalaman tontonan yang penuh dengan situasi lucu dan kisah cinta yang memikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU