Sunday 8th of September 2024
×

5 Daftar Judul Film Dewasa Indonesia Era 90an NO SENSOR, Golden Eranya Perfilman Indonesia!

5 Daftar Judul Film Dewasa Indonesia Era 90an NO SENSOR, Golden Eranya Perfilman Indonesia!

--

OTONITY.com - Dalam dunia perfilman Indonesia, era 1980-1990-an memang dikenal sebagai masa 'keemasan' untuk film dewasa Indonesia. Beberapa judul yang masih terngiang hingga saat ini adalah Budak Nafsu, Ranjang Cinta, dan Cinta di Balik Noda.

Namun, jika kamu bisa perhatikan, sepertinya film dewasa Indonesia semakin jarang menghiasi layar bioskop kita. Seiring dengan semakin beragamnya tema film yang diangkat oleh sineas tanah air.


Namun pada era 1980 hingga 1990-an adalah era di mana dunia perfilman Tanah Air begitu kaya. Sejumlah artis berbakat lahir pada zaman itu.

Baca juga: Link Gratis Nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Film Semi Korea! Perjuangan Istri yang Mencari Pendonor Mata Suaminya

Baca juga: Cara Nonton Drachin Mango TV Only For Love Ep 32-36 Sub Indo Gratis HD Tanpa VPN, Saksikan Aksi Seru Dylan Wang

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 82 Indo Sub, Long Hao Chen Siap Geprek Sang Raja Iblis

Hal yang sama terjadi pada film panas yang diproduksi dalam kurun waktu tersebut. Pada zaman itu, film panas dengan adegan ranjang tidak begitu mendapat banyak kritik yang menjurus ke kebijakan sensor. Film panas masih tersebar luas, meski kini film tersebut hanya menjadi film lawas.

Sejumlah rekomendasi film jadul hingga terbaru berhasil menarik perhatian penonton lewat alurnya yang seru. Tidak heran mengapa, ada sejumlah rekomendasi film dewasa Indonesia mencetak rating tinggi bahkan sempat ramai di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU