Tuesday 17th of September 2024
×

5 Daftar Judul Film Dewasa Indonesia Era 90an NO SENSOR, Golden Eranya Perfilman Indonesia!

5 Daftar Judul Film Dewasa Indonesia Era 90an NO SENSOR, Golden Eranya Perfilman Indonesia!

--

Daftar Judul Film Dewasa Indonesia Tahun 90an Khusus 18+

1. Bebas Bercinta (1995)

Film panas berjudul Bebas Bercinta (1995). Inneke Koesherawati terlibat dalam drama penuh hasrat dengan Ibra Azhari. adegan panas dibalut bersama sederet konflik, mulai dari urusan warisan sampai mafia. 


2. Suami, Istri, dan Kekasih (1994)

Rumah tangga pasangan urban seringkali dinarasikan berjalan tak harmonis, dan di sinilah peluang buat main serong muncul ke permukaan. saudari Ibra, Ayu Azhari, giliran yang jadi bintang.

3. Susuk Nyi Roro Kidul (1993)

Ni Surti (Windy Chindyana) rela memakai susuk Nyi Roro Kidul demi awet muda dan terlihat cantik. Namun, susuk itu sulit didapat karena harus mengorbankan darah perjaka.

Ia meminta Rita (Sally Marcelina), perempuan yang disukai banyak orang, untuk mencari tumbal. Rita tidak sadar telah diperalat oleh Surti untuk mencari tumbal lantaran setiap orang yang berhubungan seks dengannya selalu meninggal.

Baca juga: Nonton Film Salakab (2023) Full Movie Sub INDO, Link Download Versi Uncut No Sensor Gratis Disini!

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 31 32 33 34 35 36 SUB INDO, Akhir Kisah Shi Yan dan Zheng Shu Yi

Baca juga: Finally! Film The Djinn's Curse Full Movie Sub Indo Akan Tayang di Indonesia, Perjuangan Seorang Ayah Lindungi Keluarga dari Jin Terkutuk

4. Setetes Noda Manis (1994)

Seorang perempuan bernama Dewi (Inneke Koesherawati) akhirnya pulang ke Indonesia setelah tiga tahun tinggal di Jerman. Ia pun bertemu dengan mantannya, Edo (Reynaldi), yang mengaku masih mencintainya.

Dewi justru tertarik dengan Rony (Sabar P. Sharif), teman Edo, hingga akhirnya menikah. Namun, hubungan rumah tangga mereka berantakan lantaran Dewi masih terbayang masa lalu dengan Edo.

5. Kenikmatan Tabu (1994)

Film ini mengisahkan balas dendam Rita (Kiki Fatmala) terhadap pembunuh ibunya yang bernama Bambang (Robby Sutara). Kebetulan, Bambang merupakan ayah dari kekasihnya yang bernama Teddy (Teguh Yulianto).

Sejak dipertemukan dengan Bambang oleh Teddy, Rita mulai menyusun rencana pembunuhan. Bukan hanya ingin membunuh Bambang, ia juga ingin membunuh Hendrik (Rudy Wahab) yang terlibat dalam pembunuhan ibunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU