Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Film Panas Jadul 80 dan 90an, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Gerah! Lulus Sensor Pada Zamannya

Rekomendasi Film Panas Jadul 80 dan 90an, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Gerah! Lulus Sensor Pada Zamannya

--

OTONITY.com - Berikut daftar Film dewasa Indonesia yang menjamur di tahun 1970 dan 1980-an. Dimana waktu industri hiburan Indonesia masih dikategorikan bebas, bahkan di film tersebut tak ragu beradegan ranjang.

Film dewasa Indonesia saat itu juga tak kalah mengadopsi budaya Barat. Di Hollywood sendiri, tahun 70-80 an dikenal sebagai kejayaan film-film semi dan dewasa di sana.


Film dewasa Indonesia jadul tahun 70-80 an dikenal dengan banyaknya adegan panas di sepanjang film. Tahun tersebut di tanah air peredaran film yang menampilkan keseksian dan humor-humor seksis belum dilarang.

Baca juga: Link Gratis Nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Film Semi Korea! Perjuangan Istri yang Mencari Pendonor Mata Suaminya

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Drama BL Jepang Subtitle Indonesia, Pasti Aman dan Legal!

Baca juga: Link Nonton Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki (2023) Episode 9 Subtile Indonesia, Spesial Hidangan dari Taichi Tanaka!

Era 1980 hingga 1990-an adalah era di mana dunia perfilman Tanah Air begitu kaya. Sejumlah artis berbakat lahir pada zaman itu.

Hal yang sama terjadi pada film panas yang diproduksi dalam kurun waktu tersebut. Pada zaman itu, film panas dengan adegan ranjang tidak begitu mendapat banyak kritik yang menjurus ke kebijakan sensor. Film panas masih tersebar luas, meski kini film tersebut hanya menjadi film lawas.

Sumber:

UPDATE TERBARU