Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Film Panas Jadul 80 dan 90an, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Gerah! Lulus Sensor Pada Zamannya

Rekomendasi Film Panas Jadul 80 dan 90an, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Gerah! Lulus Sensor Pada Zamannya

--

Rekomendasi Film Panas Jadul 80 dan 90an

1. Kenikmatan Ranjang Semua Orang (1984)

Kenikmatan Ranjang Semua Orang bercerita mengenai tokoh Noni yang kawin lari dengan Tono. Ia tak mau dijodohkan dengan pilihan keluarganya.


Tono setuju dengan ide Noni karena ia juga ingin keluar dari rumahnya. Tono lama merasa tidak betah atas teguran orangtuanya karena ia suka berjudi.

Kebiasaan buruk Tono berlanjut setelah kawin lari dengan kekasihnya itu. Ia menguras habis harta mereka hingga memaksa Noni untuk menjual dirinya pada Handoko. Dari sana, Handoko justru jatuh hati kepada Noni. Namun, putra Handoko yang takut hartanya jatuh ke Noni bersama teman-temannya memperkosa Noni.

Baca juga: RAW Link Baca Manga Blue Lock Chapter 242 Indo Sub dan Jadwal Rilisnya, Flashback Backgroud Michael Kaiser dan Alexis Ness

Baca juga: Nonton Drama High Cookie (2023) Sub Indo Full Eps 1-20 GRATIS, Sepotong Kue yang Bisa Datangkan Macam Macam Bahaya

Baca juga: Murah! Cara Daftar Paket Express atau Fast Track Mango TV, Untuk Nonton Only For Love Jadi Lebih Gampang!

2. Pembalasan Ratu Pantai Selatan (1988)

Pembalasan Ratu Pantai Selatan merupakan film dewasa Indonesia genre aksi. Uniknya, film ini adalah proyek kerja sama dengan sineas serta aktor internasional dan bahkan ditayangkan di berbagai negara lain. 

Film ini sempat mengalami pencekalan di tanah air karena mengundang protes dari masyarakat. Sebab, ada beberapa adegan di film ini yang menonjolkan unsur eksplotasi kekerasan serta seks.

3. Bukit Berdarah (1985)

Adegan kekerasan dan erotisme sering kali disandingkan dalam film dewasa Indonesia jadul tahun 70-80 an. Hal itu yang akan penonton dapatkan dalam film Bukit Berdarah.

Sekelompok pecinta alam terjebak dalam lingkaran hitam penjahat profesional saat sedang mendaki gunung. Kelanjutan ceritanya di film ini yang akan menjawab mengapa judulnya ialah Bukit Berdarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU