Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Manga Sakamoto Days Sub Indo Full Chapter Pensiun Jadi Pembunuh Bayaran, Usaha Toko Kelontong Sakamoto Dalam Bahaya

Link Baca Manga Sakamoto Days Sub Indo Full Chapter Pensiun Jadi Pembunuh Bayaran, Usaha Toko Kelontong Sakamoto Dalam Bahaya

--

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 


Baca juga: Siap Untuk Memperkuat Bastard Munchen, Intip Jadwal Rilis & Link Baca Manga Blue Lock Chapter 243 Bahasa Indonesia

Baca juga: Update! Link Baca Damn Demonic Swords 17 RAW Eng dan Indo Sub, Kisahnya Makin Seru Dengan Kemunculan Musuh Baru

Baca juga: Baca Manhwa Damn Demonic Swords RAW Chapter 16 Bahasa Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya

Link Baca Manga Sakamoto Days Sub Indo Full Chapter

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU