Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 145 Sub indonesia Sakamoto Dapat Informasi Soal Big Bos Dari Si Kambing Hitam

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 145 Sub indonesia Sakamoto Dapat Informasi Soal Big Bos Dari Si Kambing Hitam

--

Spoiler Manga Sakamoto Days Chapter 145

Teman-teman Sakamoto, seperti Lu, Nagumo, dan Asahi, bersatu untuk menyelamatkan istri dan anak perempuan Sakamoto. Mereka memberikan dukungan penting dalam perselisihan antara Sakamoto dengan Shin.

Di sini musuh utama Sakamoto akan mengungkapkan tujuan sebenarnya dan keterlibatan mereka dengan sosok Bos yang misterius. Tak hanya itu mereka juga akan memperlihatkan senjata atau rencana rahasia yang berpotensi mengancam seluruh dunia.


Namun pada akhirnya Sakamoto berhasil mengatasi Shin dan Domba Hitam demi merebut kembali keluarganya. Melalui prosesnya, dia mendapatkan informasi penting tentang Bos rahasia ini. Ikuti aksi Sakamoto yang bersiap untuk melanjutkan misinya menghentikan Bos! 

Baca juga: Lanjutan Nonton Faceless Love (2023) Episode 6 SUB INDO, Vikij Tidak Terima Miran Sampai Dihina! Kenapa Nih?

Baca juga: Rekomendasi Film Panas Jadul 80 dan 90an, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Gerah! Lulus Sensor Pada Zamannya

Baca juga: 5 Daftar Judul Film Dewasa Indonesia Era 90an NO SENSOR, Golden Eranya Perfilman Indonesia!

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 145 Bahasa Indo

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Kamu bisa membaca ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Demikian tadi pembahasan mengenai link Manga Sakamoto Days Chapter 145 yang bisa kami sampaikan di atas. Kamu juga bisa membaca ulasan manhwa seru lainnya di Otonity.com. Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantumu mendapatkan update yang lebih cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU