Sunday 8th of September 2024
×

Makin Seru! Cek Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 146 Bahasa Indonesia Terbaru, Ternyata Dia Big Bos Sebenarnya

Makin Seru! Cek Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 146 Bahasa Indonesia Terbaru, Ternyata Dia Big Bos Sebenarnya

--

OTONITY.com - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca Manga Sakamoto Days Chapter 146 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Baca juga: Baca Manhwa Damn Demonic Swords RAW Chapter 16 Bahasa Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Link Baca Damn Demonic Swords Full Chapter Bahasa Indonesia Kekuatan Signature Jagger Bikin Pedang Berubah Jadi Seorang Gadis

Baca juga: Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Rahasia Hae Na Terungkap di Publik!

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Sumber:

UPDATE TERBARU