Friday 25th of October 2024
×

Profil dan Biodata Erika Carlina, Aktris yang Lakoni Adegan Intim di Series Madame Rose Mulai Dari Agama Sampai Medsos

Profil dan Biodata Erika Carlina, Aktris yang Lakoni Adegan Intim di Series Madame Rose Mulai Dari Agama Sampai Medsos

--

OTONITY.com - Aktris cantik Erika Carlina kini semakin serius menekuni karier sebagai seorang aktris. Ia diketahui telah membintangi sederet judul film dan series. Terbaru adalah, ia membintangi series berjudul Madame Rose dan beradu akting dengan Gibran Marten dan Iwa K.

Dalam series terbarunya itu, Erika mengungkap ia melakoni adegan dewasa atau intim. Sebelumnya, Erika terlebih dahulu mencari tahu alur cerita dan sutradara yang menggarap serial ini. Ia tidak ingin adegan yang dimainkannya itu terkesan jadi jorok.


Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata aktris yang satu ini, disini akan kami berikan informasi mengenai Profil dan Biodata Erika Carlina di bawah ini yang bisa kamu baca disini.

Baca juga: Nonton Film Budi Pekerti yang Viral Raih Banyak Penghargaan, Link Legal Bukan di LK21 atau Rebahin

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca I Thought It Was A Common Possession Full Chapter Bahasa Indonesia, Tertekan Menjadi Boneka Keluarga

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Eleceed Bahasa Indonesia Full Chapter, Agen Rahasia yang Terjebak dalam Tubuh Kucing

Profil dan biodata Erika Carlina ini memang menarik dibahas. Erika Carlina atau akrab disapa Eri Carl merupakan model sekaligus aktris yang mengawali kariernya sejak tahun 2015.  Erika Carlina membintangi sejumlah judul film layar lebar dan juga serial web, film teranyar yang dibintanginya adalah Sosok Ketiga dan Sleep Call baru rilis tahun 2023 ini. 

Erika Carlina dikenal dengan parasnya yang cantik dan juga eksotis. Namun, siapa sangka si cantik satu ini merupakan sosok tomboy, bahkan memiliki hobi motoran dengan motor gede (moge) jenis bobber. 

Sumber:

UPDATE TERBARU