Sunday 8th of September 2024
×

Komik Dewasa Alert! Baca Manhwa The Pleasure Shop Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Duit Pakai Cara 'Tak Biasa'

Komik Dewasa Alert!  Baca Manhwa The Pleasure Shop Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Duit Pakai Cara 'Tak Biasa'

--

OTONITY.com - Membaca manhwa merupakan hal  yang sangat di gemari oleh generasi sekarang yang mana manhwa sendiri memiliki jalan cerita yang gak kalah keren dari manga jepang. Kini telah hadir manhwa terbaru yang sangat di nanti nanti oleh para penggemar setia yang suka dengan genre romansa tak biasa berjudul The Pleasure Shop.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Dengan target usia dewasa, kreator manhwa bisa lebih leluasa dalam mengeksplorasi cerita dengan kisah kelam, mengajak pembaca masuk lebih dalam ke kepribadian karakter utamanya. Berikut ada manhwa dengan rating 18+ berjudul The Pleasure Shop yang bisa kamu baca keseruan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manga Sakamoto Days Sub Indo Full Chapter Pensiun Jadi Pembunuh Bayaran, Usaha Toko Kelontong Sakamoto Dalam Bahaya

Baca juga: Link Baca Damn Demonic Swords Full Chapter Bahasa Indonesia Kekuatan Signature Jagger Bikin Pedang Berubah Jadi Seorang Gadis

Baca juga: Link Baca Manga Seiken Gakuin no Makentsukai Bahasa Indonesia Full Chapter, Raja Iblis yang Menyegel Diri Seribu Tahun

Detail Manhwa The Shop of Pleasure
Manhwa : The Shop of Pleasure
Genre : Aunt, Defloration, Full Color, Harem, Incest, Iseki, MILF, Nakadashi, Pantyhose, Virginity, Story Arc, Webtoon
Serialization : Toptoon

Manhwa ini ditulis dan dikarang oleh Kimteok, diterbitkan oleh Toptoon pertama kali pada bulan November tahun 2022 dan sampai saat ini sudah berjalan sebanyak 56 chapter update setiap hari sabtu.

Secara garis besar, manhwa yang satu ini mengisahkan jagang seorang pengangguran yang mewarisi toko kakeknya dan bekerja keras namun masih tetap miskin, kemudian pada suatu hari ia memasuki toko tersebut ada sebuah lubang rahasia, apakah itu? Konflik utamanya adalah tentang cerita dalam menjelajahi petualangan remaja pemilik toko yang dikemas dengan manis dibalut sentuhan romansa. 

Sumber:

UPDATE TERBARU