Sunday 8th of September 2024
×

10+ Judul Film Filipina Dewasa Terpopuler dan Dilarang Tayang di Indonesia, Banyak Adegan 'Panas' Tanpa Sensor

10+ Judul Film Filipina Dewasa Terpopuler dan Dilarang Tayang di Indonesia, Banyak Adegan 'Panas' Tanpa Sensor

--

7. Sid & Aya: Not a Love Story

Film Semi Philippines ini berkisah tentang pialang saham sukses yang mempekerjakan seorang wanita untuk menemaninya selama malam tanpa tidur.


Baca juga: Online Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 3 Indo Sub dan Jadwal Tayangnya, Jebakan Edgar Mantap Banget!

Baca juga: Link Nonton Stalkers (2023) A 4 Part Series Vivamax Episode 1 Sub Indo, Obsesi Berlebihan yang Membawa Pada Kehancuran

Baca juga: Sinopsis Series Bestie 2 (2023) Tayang di Vidio! Kisah 4 Sahabat yang Mulai Sibuk dengan Asmara

8. Dalaw

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Stella yang menikah dengan Anton 3 tahun setelah suaminya meninggal. Anton adalah orang yang paling dicintai Stella sebelum dia dipaksa untuk menikahi Danillo.

9. Till My Heartaches End

Dikisahkan Powie keluar untuk menunjukkan kepada dunia bahwa berhasil dalam hidup secara mandiri walaupun dibesarkan dengan keras oleh keluarganya. Sementara Agnes merindukan saat keluarganya akan lengkap lagi.

10. It’s Takes a Man and a Woman (2013)

Laida dan Miggy dulunya sepasang kekasih, tetapi kini terpaksa bekerja sama dalam kapasitas mereka sebagai pekerja. Tidak hanya itu, keduanya sama-sama belum bisa melupakan masa lalu.

11. Just A Stranger (2019)

Bercerita tentang seorang istri yang merasa tidak bahagia bertemu dengan seorang pria muda di Portugal. Keduanya pun saling jatuh cinta meski telah menjalin ikatan dengan orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU