Sunday 8th of September 2024
×

Kapan Film Dunki (2023) Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Tanggalnya dan Cek Fakta Menariknya Disini!

Kapan Film Dunki (2023) Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Tanggalnya dan Cek Fakta Menariknya Disini!

--

Jadwal Rilis Film Dunki (2023)

Di India, Dunki dijadwalkan rilis menjelang Natal pada bulan Desember. Namun, penonton internasional, termasuk Indonesia, mendapatkan kabar baik. Film tersebut akan tayang di bioskop internasional satu hari sebelum penayangan di India.

Dipimpin oleh Rajkumar Hirani, film ini dijadwalkan tayang di pasar internasional pada tanggal 21 Desember 2023, satu hari sebelum penayangan di India yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2023.


Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Ch 64 Bahasa Indonesia RAW, Yeong-Guk Bakalan Jadi Pemeran Utama Lagi di Film Terbaru!

Baca juga: Baru! Sinopsis Film Shining for One Thing (2023), Adaptasi dari Drama Romantis Populer di China!

Baca juga: Finally! Film The Djinn's Curse Full Movie Sub Indo Akan Tayang di Indonesia, Perjuangan Seorang Ayah Lindungi Keluarga dari Jin Terkutuk

Fakta Menarik Film Dunki (2023)

Tim produksi Dunki memperkirakan bahwa film ini akan menjadi fenomena global yang besar di panggung internasional.

Mereka berencana untuk melakukan penayangan sepanjang hari pada tanggal 21 Desember, bukan hanya premier malam hari, guna membangun antusiasme penonton sebelum akhir pekan konvensional dari hari Jumat hingga Minggu.

"Saat ini, SRK (Shah Rukh Khan) adalah figur terkemuka dari India yang sangat terkenal di pasar internasional. Dengan dukungan liburan global, Dunki diprediksi akan mencatat angka yang mengejutkan selama akhir pekan empat hari menjelang liburan Natal," tambahnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai film Dunki (2023) yang merupakan salah satu film yang akan tayang di akhir tahun 2023 ini. Kalian yang penasaran, harus sedikit bersabar ya dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU