Monday 8th of July 2024
×

Poster Film Komedi Thailand E-Sarn Zombie (2023) Resmi Rilis! Menampilkan Pachara Chirathivat Sebagai Pemeran Utama

Poster Film Komedi Thailand E-Sarn Zombie (2023) Resmi Rilis! Menampilkan Pachara Chirathivat Sebagai Pemeran Utama

--

OTONITY.com -  Untuk melepas stress, beberapa dari kalian semua pasti suka nonton drama komedi. Nggak cuma Korea aja yang punya drama bagus, Thailand juga punya kok beberapa pilihannya, khususnya drama komedi.

Selain itu aja, film komedi Thailand ini juga sering kali menyajikan latar serta plot cerita yang tidak jauh berbeda dengan kehidupan di Indonesia. Sehingga, ketika kamu menontonnya, kamu akan merasa nyambung dengan cerita yang disajikan.  


Akan ada film komedi Thailand yang akan rilis yaitu E-Sarn Zombie (2023)  yang baru saja merilis poster terbarunya, intip disini yuk.

Baca juga: Sinopsis Donghua Shrouding the Heavens (2023) Petualangan Ksatria Ye Fan dalam Dunia Kultivasi!

Baca juga: Sinopsis Film The Voyeur 1994, Sebuah Perjalanan Menuju Kedalaman Jiwa Manusia yang Sesungguhnya

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 5 Indo Sub, Tayang Malam Ini! Kepedulianlah yang Membuat Cinta

M Thirty Nine Company Limited yang di pimpin oleh Direktur Pelaksana & Produser Eksekutif "Khun Panchalee Nithijiraroj" mengadakan upacara untuk menandai peluncuran film terbaru. Penghargaan ini diberikan oleh eksekutif, Mr. Thanakorn Pulivekin, Direktur dan Wakil Chief Executive Officer. Acara bersama tim sutradara dan aktor dari film "E-Sarn Zombie " diselenggarakan di Mayor Cineplex Ratchayothin.

Tetap bergerak maju untuk menciptakan karya yang menghadirkan kebahagiaan dan hiburan bagi pemirsa secara terus menerus untuk M39 - M Thirty Nine Company Limited, sebuah perusahaan film berkualitas. Baru-baru ini, sebuah upacara diadakan untuk menghormati film tersebut. 

“ E-Sarn Zombie” diproduksi oleh sutradara Thanawat Iamchinda (Kim) dan sepasukan aktor lucu, kecil dan besar, termasuk Peach Pachara, Saeksa Chutimon, Tonhom Sakun. Tala, Pee Boy Phisanu, Peggy Srithanya, Chaturong Phonboon, Honey Passorn, Saichia Wongwirot, Frankie Papini yang datang bersama-sama untuk mengikuti upacara ibadah bersama. Suasana acara ini terasa hangat, ramai, dan penuh kegembiraan sejak hari pertama.

Sumber:

UPDATE TERBARU