Sunday 6th of October 2024
×

Poster Film Komedi Thailand E-Sarn Zombie (2023) Resmi Rilis! Menampilkan Pachara Chirathivat Sebagai Pemeran Utama

Poster Film Komedi Thailand E-Sarn Zombie (2023) Resmi Rilis! Menampilkan Pachara Chirathivat Sebagai Pemeran Utama

--

Sinopsis Film E-Sarn Zombie (2023) 

Seorang pemuda tampan dan energik yang mengikuti aturan dengan ketat. yang baru saja pindah ke sini Dia mengenal Ton Noon, seorang karyawan cantik namun misterius. Ton Noon sering diam-diam mencuri daging segar kadaluarsa dari supermarket, ia berpikir dan menemukan cara berbeda. sampai mengambil tindakan tegas untuk menyelesaikan masalah ini,

Baca juga: Baru! Sinopsis Film Shining for One Thing (2023), Adaptasi dari Drama Romantis Populer di China!


Baca juga: 10+ Judul Film Filipina Dewasa Terpopuler dan Dilarang Tayang di Indonesia, Banyak Adegan 'Panas' Tanpa Sensor

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Djinn's Curse (2023), Kisah Sebuah Keluarga yang Dihantui Entiti Ghoib yang Mengerikan!

Tapi itu belum terlambat karena begitu ada yang menelan dagingnya, Lambat laun mereka akan berubah menjadi 'zombie', menyebabkan infeksi zombi menyebar, meluas, dan bertambah jumlahnya dengan cepat. Kisah yang terjadi sangat menegangkan, menegangkan, dan menakutkan. Kegaduhan besar telah terjadi.

Apa yang bisa menghentikannya? Atau akankah hal itu menghasilkan hal yang berbeda? Yang tidak disangka siapa pun, kamu wajib ikuti 'Isaan Zombie', karya berkualitas terbaru dari M39 (M Thirty Nine) yang sayang untuk dilewatkan!  

Kalau kamu sedang sedih, maka menonton film komedi Thailand ialah pilihan paling tepat untuk mengatasinya. Apakah kamu tertarik dengan film yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU