Friday 18th of October 2024
×

Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023) dan Daftar Pemain, Ada Nam Yang Terkenal Lewat Lakorn 'Crazy Little Thing Called Love'

Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023) dan Daftar Pemain, Ada Nam Yang Terkenal Lewat Lakorn 'Crazy Little Thing Called Love'

--

Dibintangi:

Pachara Chirathivat memainkan peran Utama
Chutimon Jungcharoensukying berperan sebagai Ton Noon
Chaturong Phonboon berperan sebagai --
Chalermphon Tikamponthirawong berperan --
Sudarat Butprom berperan sebagai --
Sakuntala Thianpairot berperan --
Phisanu Juthanimsakul berperan sebagai --


Film ini bakal menceritakan kisah  It, seorang pemuda tampan dan energik. Mengikuti aturan dengan ketat Harus menjadi manajer supermarket Yang ada hanya sakit kepala. Hal ini membawanya bertemu Ton Noon, seorang karyawan wanita muda yang memiliki perilaku aneh.

Baca juga: Kapan Film Dunki (2023) Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Tanggalnya dan Cek Fakta Menariknya Disini!

Baca juga: Rekomendasi Film Panas Jadul 80 dan 90an, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Gerah! Lulus Sensor Pada Zamannya

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Djinn's Curse (2023), Kisah Sebuah Keluarga yang Dihantui Entiti Ghoib yang Mengerikan!

Misteriusnya, dia kerap diam-diam mencuri daging segar kadaluarsa dari supermarket. Membuat Brick curiga dan berujung pada penemuan kebenaran. Apa tujuan pohon kapuk mencuri daging kadaluarsa?

Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023)

Dibintangi oleh Peach Pachara, Sadej Chutimon, Chaturong Phonbun, Jack Fanchan, Honey Passorn, Tonhom Sakuntala, P'Boy Phi. Sanu, Peggy Srithanya dan Saichia Wongwirot “E-Sarn Zombie” akan tayang 28 Desember di bioskop setempat.

Jadi, itulah Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023) dan Daftar Pemain, film thailand yang lucu dan bisa bikin kamu ketawa saat menontonnya. Terbukti kan, Thailand juga punya beberapa film komedi yang worth it buat ditonton? Apakah kamu akan menonton film ini nantinya?

Sumber:

UPDATE TERBARU