Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Bokeh Effect App Video Museum Viral Twitter, Hasilkan Karya Luar Biasa Cantiknya

Rekomendasi Bokeh Effect App Video Museum Viral Twitter, Hasilkan Karya Luar Biasa Cantiknya

--

Rekomendasi Aplikasi Bokeh

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi-aplikasi efek bokeh yang bisa kamu pergunakan:

Baca juga: Baca Manga Sakamoto Days Chapter 145 Sub indonesia Sakamoto Dapat Informasi Soal Big Bos Dari Si Kambing Hitam


Baca juga: Finally! Film The Djinn's Curse Full Movie Sub Indo Akan Tayang di Indonesia, Perjuangan Seorang Ayah Lindungi Keluarga dari Jin Terkutuk

Baca juga: Nonton Lilin Alena (2023) Episode 4 Full Gratis Tanpa Iklan, Alena Smebunyikan Rahasia Besar Dari Devan

1. AfterFocus

AfterFocus memungkinkan pengguna membuat latar belakang dengan gaya bokeh kamera DSLR dengan sekali ketuk. Aplikasi ini memiliki berbagai efek yang berbeda, mulai dari Lensa Blur, Motion Blur, dan Zoom Blur.

2. Google Camera

Adalah aplikasi efek bokeh yang sederhana, tetapi dapat menghasilkan efek blur. Aplikasi ini dinilai memiliki kemampuan pergeseran fokus yang akurat. Google Kamera juga bisa diunduh menggunakan Android 6 atau yang lebih baru.

3. Snapseed

Merupakan aplikasi edit foto profesional yang dikembangkan Google. Aplikasi ini menawarkan berbagai alat edit termasuk opsi Lens Blur. Aplikasi ini bsia dipakai dengan mudah karena tampilannya sederhana.

4. Video Show Editor

Video Show Editor sangat cocok dipakai untuk membuat konten video yang estetis. Aplikasi ini menawarkan beragam fitur mulai dari efek bokeh, membuat slow motion, sampai memberikan beragam efek visual pada video yang dibuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU