Saturday 31st of August 2024
×

Tayang di Bioskop! Nonton The Tunnel to Summer, The Exit of Goodbye (2023) Sub Indo, Asli Digarap Oleh Studio Ghibli

Tayang di Bioskop! Nonton The Tunnel to Summer, The Exit of Goodbye (2023) Sub Indo, Asli Digarap Oleh Studio Ghibli

--

Mereka lantas bekerja sama untuk bisa melewati Terowongan Urashima, terowongan yang dapat mengabulkan permintaan orang yang melaluinya. Namun, bayarannya adalah umur orang tersebut. Apakah Kaoru dan Anzu benar-benar siap masuk ke Terowongan Urashima? Kira-kira apa keinginan terbesar Kaoru dan Anzu sehingga mereka rela mengambil risiko itu?

Nonton Film The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023)

Baca juga: Download Vivamax MOD APK Versi Terbaru 2023, Nonton Film Unlimited Bisa Untuk Android!


Baca juga: Nonton Film Salakab (2023) Full Movie Sub INDO, Link Download Versi Uncut No Sensor Gratis Disini!

Baca juga: Link Nonton Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023) Lanjutan Film Pertama Ada Bio One, Dimas Anggara, Hingga Erika Carlina

Digarap oleh Studio CLAP, The Tunnel to Summer merupakan film ketiga mereka. CLAP sendiri baru didirikan pada September 2016. Meski telah menggarap segudang proyek, mereka baru menggarap dua film anime selain The Tunnel to Summer, yakni Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story Film pada 2020 dan Pompo: The Cinéphile pada 2021.

Telah ditunggu-tunggu akhirnya film The Tunnel To Summer, The Exit of Goodbyes kini tayang di Indonesia! Encorefilms dan CBI Pictures selaku distributor film ini di Indonesia mengumumkan akan menayangkan film tersebut yang bisa kamu tonton hari ini.

Nah kamu bisa langsung nonton film nya disini >>> KLIK DISINI

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Nonton Film The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023)yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru. Semoga berguna ya. Film ini di jamin seru dan menyenangkan jika kamu suka dengan genre seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU