Monday 8th of July 2024
×

Tayang di Bioskop! Nonton The Tunnel to Summer, The Exit of Goodbye (2023) Sub Indo, Asli Digarap Oleh Studio Ghibli

Tayang di Bioskop! Nonton The Tunnel to Summer, The Exit of Goodbye (2023) Sub Indo, Asli Digarap Oleh Studio Ghibli

--

OTONITY.com -  Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes dijadwalkan rilis di Indonesia pada 15 November 2023. Film animasi asal Jepang ini pun dapat disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air seperti di CGV.

The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes merupakan anime bergenre sci-fi arahan sutradara Tomohisa Taguchi. Sebelumnya, Tomohisa Taguchi diketahui telah menggarap beberapa anime seperti Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna (2020) dan Akudama Drive (2022).


Kalau kamu suka nonton film tema anime jangan khawatir, disini akan kami berikan info soal Nonton Film The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) yang bisa kamu nikmati sekarang juga di bawah ini.

Baca juga: Tayang di Bioskop! Link Nonton Film 172 Days (2023) Full HD 1080p, Adaptasi Novel Nadzira Shafa dari Kisah Nyata

Baca juga: Mau Denger Vino G Bastian Ngomong Sunda? Yuk Nonton Film Gampang Cuan (2023) yang Dijamin Mengocok Perut!

Baca juga: Khusus 21+! Cara Menonton Film Boleh Tanpa Aplikasi Cukup Modal Hp, Akes Mudah Tak Banyak Iklan

Karya ini didasarkan pada novel ringan berjudul sama karya Mei Hachime . Siswa sekolah menengah Kaoru Tono (CV: Oji Suzuka ) dan Anzu Hanashiro ( Mie Iitoyo ) menyelidiki terowongan misterius "Terowongan Urashima".

Di mana mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan membentuk hubungan kerja sama untuk mewujudkan keinginan mereka. Tomohisa Taguchi dari `` BLEACH: Thousand-Year Blood War '' mengarahkan dan menulis skenario, dan CLAP dari `` Movie Lover Ponpo-san '' bertanggung jawab atas produksi animasi.

Sinopsis The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023)

The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes berfokus pada dua teman sekelas SMA, yakni Kaoru Touno dan Anzu Hanashiro. Mereka berdua sebenarnya memendam masalah pribadi yang amat berat. Oleh karena itu, Kaoru dan Anzu perlahan mulai saling dekat meski awalnya tak akur.

Sumber:

UPDATE TERBARU