Tuesday 17th of September 2024
×

Nisa Kinderflix Viral, Ekspektasi Buat Konten Untuk Anak-Anak yang Kecantol Malah Bapak-Bapak

Nisa Kinderflix Viral, Ekspektasi Buat Konten Untuk Anak-Anak yang Kecantol Malah Bapak-Bapak

--

OTONITY.com - Nisa Kinderflix tengah menjadi pembicaraan. Bagaimana tidak, membuat konten untuk anak-anak dengan maksud edukasi, sosoknya malah jadi bahan sexualized dari viewers yang tak ditargetkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Belakangan ini sosok Nisa Kinderflix yang Viral di TikTok. Tak heran warganet pun mencari informasi mengenai Profil, Pekerjaan, Pendidikan, hingga Fakta Menarik Nisa yang membuat konten Edukatif di Youtube ini.


Nama Nisa Kinderflix, atau yang akrab disapa sebagai Kak Nisa, kini menjadi topik perbincangan yang hangat di platform TikTok. Berikut ini pembahasan selengkapnya!

Baca juga: Emang Boleh? Pengrajin Mebel di Jember Jatim ini Bisa Tembus Pasar Ekspor Eropa, Omzet Hingga Milyaran dan Turut Membangun Desa

Baca juga: Profil dan Biodata Erika Carlina, Aktris yang Lakoni Adegan Intim di Series Madame Rose Mulai Dari Agama Sampai Medsos

Baca juga: Aktris Erika Carlina Lakoni Adegan Dewasa Bareng Penyanyi Iwa K di Serial Madame Rose, Erika Ogah Dibilang Aji Mumpung

Diketahui bahwa Nisa adalah seorang pembawa acara di sebuah kanal YouTube edukatif yang dikenal dengan nama Kinderflix, yang menyajikan beragam video pembelajaran khusus untuk balita.

Menggunakan persona yang ceria, Nisa menunjukkan kesenangannya dalam menjelaskan materi-materi pembelajaran, yang menjadikan namanya viral di TikTok saat ini. Tak heran media sosial salah satunya IG milik Nisa Kinderflix juga kini dicari-cari warganet.

Namun ternyata menariknya, bukan hanya kalangan balita yang terpesona oleh video pembelajaran Kinderflix yang dipersembahkan oleh Nisa. Tetapi, remaja dan orang dewasa juga sangat tertarik untuk menonton video-video Nisa di kanal YouTube edukatif tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU