Thursday 19th of September 2024
×

Nisa Kinderflix Viral, Ekspektasi Buat Konten Untuk Anak-Anak yang Kecantol Malah Bapak-Bapak

Nisa Kinderflix Viral, Ekspektasi Buat Konten Untuk Anak-Anak yang Kecantol Malah Bapak-Bapak

--

Profil dan Biodata Nisa Kinderflix

Diketahui terdapat penulisan Psychology'19 di bagian biografi akun Instagram Nisa Kinderflix yang mengindikasikan tahun kelulusan dalam jurusan psikologi.

Sampai saat artikel ini disusun, akun IG Nisa Kinderflix telah berhasil mengumpulkan lebih dari 4 ribu pengikut. Pada sejumlah unggahan di akun Instagram milik Nisa Kinderflix, tampak banyak komentar dari penggemarnya yang memberikan apresiasi dan dukungan.


Jika kamu ingin mengikuti akun Instagram Nisa Kinderflix, kamu dapat mencarinya dengan nama pengguna @anisaros.

Sebelum namanya dikenal sebagai host, ia mengemban pendidikan di Bandung pada 2018 dan berhasil mendapat gelar S1 Psikologi pada 2023. Ia kemudian mengembangkan kanal Kinderflix di berbagai media sosial, termasuk YouTube, TikTok dan Instagram.

Baca juga: Begini Isi Chat Mesum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Sempat Viral, Kini Sang Guru Sudah Resmi Jadi Tersangka!

Baca juga: Profil dan Biodata Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Berdarah india Viral yang Pernah Create Make Up Challenge Buat Lathi

Baca juga: Viral Lamaran Husen Nasimov dan Jharna Bhagwani Join Tren Nikah Muda, Intip Potret Romantis Keduanya yang Bikin Melting

Memiliki Pengalaman di Akademik

Tak hanya cantik dan pandai Nisa juga memiliki pengalaman di dunia akademik. Ia bahkan pernah menjadi asisten dosen. Ia juga menjalani program magang sebagai staf HRD di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Berbekal pengalaman mengajarnya, Nisa juga pernah menjadi guru Bimbingan Konseling di MTS Misbahunnur Bandung selama 2 bulan.

Viral di Media Sosial Gara-Gara Viewers yang Tak Beretika

Namun, namanya viral di kalangan orang dewasa karena mendapatkan komentar tidak pantas di kontennya hingga membuat Nisa seperti objek seksual. Komentar-komentar tersebut bahkan dianggap sudah melewati batas, karena tidak senonoh.

Nisa Kinderflix kemudian mendapat dukungan dari pengguna X yang protes terhadap orang yang berkomentar tidak pantas.

"Padahal ini konten buat balita lho di-sexualized, liat beberapa komennya mau muntah," tulis salah satu netizen.

Meski tidak memberikan tanggapan langsung melalui kalimat, ia sempat menggungah story di Instagram yang berisikan tiga emoji. Yang mana ketiga emoji tersebut menggambarkan perasaan tidak bahagia dan kecewa. Bahkan, ia menghapus sejumlah fotonya di Instagram dan hanya menyisakan beberapa foto.

Sekian informasi mengenai Nisa Kinderflix yang tengah ramai jadi pembahasan di media sosial. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial ya. Jangan sampai merugikan ke depannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU