Tuesday 17th of September 2024
×

7 Video Bokeh Effect App yang Paling Direkomendasikan Untuk Android dan iOS, Buat Foto dan Videomu Aesthetic

7 Video Bokeh Effect App yang Paling Direkomendasikan Untuk Android dan iOS, Buat Foto dan Videomu Aesthetic

--

Rekomendasi Aplikasi Bokeh

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi-aplikasi efek bokeh yang bisa kamu pergunakan:

Baca juga: Lengkap! Link Baca Manhwa Boarding Diary Full Chapter 1-130 Sub Indo Gratis, Kisah Asmara Jungwoo Dengan Ibu Sahabatnya Sendiri


Baca juga: Baca Manhwa Damn Demonic Swords RAW Chapter 16 Bahasa Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Bos Cafe Taufan Mokoginta Asal Surabaya Berhasil Menangkan World Coffee Roasting 2023, Bersaing dengan Banyak Peserta Lain

1. Lightroom Photo & Video Editor

Merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe untuk mengedit foto dan video dengan efek bokeh. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, termasuk bokeh lights dan video dengan resolusi HD.

2. VSCO: Photo & Video Editor

Merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk mengedit foto dan video dengan efek Bokeh. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur unggulan dan tools pengeditan yang fleksibel.

3. Bokeh Camera Effects

Aplikasi bokeh effect video ini menawarkan fitur yang memungkinkanmu menghasilkan video atau foto dengan kualitas HD dan fitur-fitur menarik yang membuat tampilannya menjadi sangat menawan.

4. Blur Video

Aplikasi video bokeh yang bisa kamu gunakan, yaitu Blur Video garapan developer Alpha Project. Lewat aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mengedit video yang sudah direkam agar memiliki efek blur pada bagian background-nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU