Sunday 8th of September 2024
×

Link GRATIS Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) SUB INDO, Mencari Penerus di Hunger Games

Link GRATIS Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) SUB INDO, Mencari Penerus di Hunger Games

--

OTONITY.com -Film terbaru yang kini sedang jadi buruan adalah The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023). Kisah baru yang dihadirkan begitu menarik  perhatian penggemarnya. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Film kelima dari franchise film The Hunger Games ini kembali disutradarai oleh Francis Lawrence. Kisah dalam film tersebut juga masih berdasarkan novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama dan terbit pada 2020 lalu. 

Baca juga: Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023) dan Daftar Pemain, Ada Nam Yang Terkenal Lewat Lakorn 'Crazy Little Thing Called Love'

Baca juga: Kapan Film Dunki (2023) Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Tanggalnya dan Cek Fakta Menariknya Disini!

Baca juga: 5 Daftar Judul Film Dewasa Indonesia Era 90an NO SENSOR, Golden Eranya Perfilman Indonesia!

Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) merupakan film dengan genre aksi, petualangan, sci-fi, dan thriller. Film ini juga merupakan prekuel dari Hunger Games (2012).

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) diproduksi oleh Color Force, Good Universe, dan Scholastic Entertainment. Film Aksi ini dijadwalkan tayang pada tanggal 17 November 2023 mendatang. Film prekuel seri Hunger Game ini sendiri telah merilis trailer pertamanya pada tanggal 27 April 2023.

Alur Kisah The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023)

Secara garis besar, film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) menceritakan kisah diawali dari bertahun-tahun sebelum dia menjadi Presiden Panem yang kejam, Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun adalah harapan terakhir untuk garis keturunannya yang memudar.

Terlihat sebuah keluarga yang dulu terpandang yang telah jatuh dari kasih karunia di Capitol pasca perang. Dengan Hunger Games tahunan ke-10 semakin dekat, Snow muda terkejut ketika dia ditugaskan untuk membimbing Lucy Gray Baird, peserta perempuan dari Distrik 12 yang miskin.

Sumber:

UPDATE TERBARU