Tuesday 17th of September 2024
×

Viral Aksi Rider Jaume Masia Dalam Gelaran MotoGP Qatar 2023 Bikin Warganet Geram, Sasaki Samapi Tak Mau Beri Selamat

Viral Aksi Rider Jaume Masia Dalam Gelaran MotoGP Qatar 2023 Bikin Warganet Geram, Sasaki Samapi Tak Mau Beri Selamat

--

Viral Aksi Rider Jaume Masia Dalam Gelaran MotoGP Qatar 2023

Pada sisi lain, kemenangan Masia diramaikan dengan kontroversi karena beberapa aksi overtake yang dianggap berlebihan. Selain itu, rekan setimnya, Adrian Fernandez, terlihat mengganggu Sasaki. Meskipun kontroversi itu mengemuka, Masia tetap berhasil meraih gelar Juara Dunia Moto3™.

Ayumu Sasaki, sebagai saingan terkuat Masia, finis keenam dalam balapan tersebut dan merasa kecewa dengan beberapa aksi yang dianggap tidak fair. Meskipun gelar Masia diliputi kontroversi, prestasi ini tetap menjadi capaian luar biasa dalam karier balapnya.


Sasaki sangat kecewa dengan aksi Adrian, Masia dan tim Leopard.

Baca juga: Rekomendasi Bokeh Effect App Video Museum Viral Twitter, Hasilkan Karya Luar Biasa Cantiknya

Baca juga: Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023) dan Daftar Pemain, Ada Nam Yang Terkenal Lewat Lakorn 'Crazy Little Thing Called Love'

Baca juga: Poster Film Komedi Thailand E-Sarn Zombie (2023) Resmi Rilis! Menampilkan Pachara Chirathivat Sebagai Pemeran Utama

“Saya ingin melawan Masia dengan benar, karena jika dia kalah dengan benar, saya juga akan mengerti dan mengucapkan selamat kepadanya.

Jika semuanya berjalan sesuai keinginan Valencia, itu akan baik-baik saja.

Namun dengan kalah dengan cara ini, saya rasa saya tidak kalah dengan benar.

Makanya saya tidak bisa mengucapkan selamat kepadanya karena ini memalukan, tapi memang begitulah adanya,” demikian sesal rider Jepang itu.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai  Pedro Acosta bawa pulang gelar juara dunia Moto2 2023 sosoknya disebut jadi The Next Marc Marquez. Semoga bisa membantu kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU