Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Jaume Masia Juara Dunia Moto3 2023 yang Lagi Viral: Usia, Karier, Asal Negara, Instagram

Profil dan Biodata Jaume Masia Juara Dunia Moto3 2023 yang Lagi Viral: Usia, Karier, Asal Negara, Instagram

--

OTONITY.com - Langsung saja buat penggemar moto GP sini merapat! Yuk simak pembahasan terbaru mengenai Profil dan Biodata Jaume Masia Juara Dunia Moto3 2023 yang wajib kamu tahu! 

Kamu suka menonton olahraga balapan seperti moto GP? Jika iya maka kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan nama seorang pembalap muda yakni Jaume Masiá. Berikut ini sudah kami sampaikan profil dan biodatanya. Begini informasi selengkapnya!


Baca juga: Rekomendasi Bokeh Effect App Video Museum Viral Twitter, Hasilkan Karya Luar Biasa Cantiknya

Baca juga: Viral! Kasus Perselingkuhan Inneke Dinda Puspita Mahasiswi Unej dan Pria Beristri, Nggak Kapok Digerebek 2 Kali

Baca juga: Potret Cantik Ayda Prasasti Paraningratu Viral! Anak Ki Joko Bodo yang Tinggal di Candi Buatan Ayahnya

Jaume Masiá adalah seorang pembalap motor asal Spanyol yang terkenal dalam balap sepeda motor Grand Prix. Pada saat pengetahuan saya terakhir diperbarui, Jaume Masiá telah berkompetisi di kategori Moto3 di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Jaume Masiá lahir pada 3 Mei 2000 di Mollet del Vallès, Spanyol. Dia telah menjadi bagian dari beberapa tim balap, termasuk Bester Capital Dubai dan Red Bull KTM Ajo di kelas Moto3. Masiá mencapai kesuksesan dengan meraih kemenangan dan podium di beberapa balapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU