Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Jaume Masia Juara Dunia Moto3 2023 yang Lagi Viral: Usia, Karier, Asal Negara, Instagram

Profil dan Biodata Jaume Masia Juara Dunia Moto3 2023 yang Lagi Viral: Usia, Karier, Asal Negara, Instagram

--

MotoGP sering menjadi tempat pengembangan teknologi canggih dalam dunia balap sepeda motor, termasuk sistem elektronik, aerodinamika, dan bahan material. MotoGP terus menjadi salah satu acara olahraga paling menarik dan populer di dunia, dengan jutaan penggemar di seluruh dunia yang mengikuti setiap balapan dan mendukung pembalap favorit mereka.

Pembalap muda berkebanmgsaan Spanyol tersebut juga akan menjalani debut di Grand Prix MotoGP 2024. Pedro Acosta dipastikan akan memperkuat GasGas Factory Racing Tech 3 bersama dengan Augusto Fernandez.


Baca juga: Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023) dan Daftar Pemain, Ada Nam Yang Terkenal Lewat Lakorn 'Crazy Little Thing Called Love'

Baca juga: Viral! Rumah di Pluit Punya Dermaga Pribadi Untuk Parkir Yacht Rp50 Miliar, Warganet: Kok Bisa Punya Duit Banyak

Baca juga: Viral Video Tiktok Masak Daging Pakai Paracetamol Biar Daging Empuk, Begini Penjelasan Dokter dan Ahli Gizi!

Profil dan Biodata Pedro Acosta Rider Spanyol 

Baru-baru ini pembalap Jaume Masia, yang berusia 23 tahun, meraih gelar tersebut di GP Qatar. Ia adalah pembalap kedua yang memenangkan gelar Moto3™ setelah Albert Arenas. Masia juga mencatatkan prestasi sebagai pembalap pertama yang meraih gelar dengan lebih dari 100 kali start di Moto3™.

Pada sisi lain, kemenangan Masia diramaikan dengan kontroversi karena beberapa aksi overtake yang dianggap berlebihan. Selain itu, rekan setimnya, Adrian Fernandez, terlihat mengganggu Sasaki. Meskipun kontroversi itu mengemuka, Masia tetap berhasil meraih gelar Juara Dunia Moto3™.

Ayumu Sasaki, sebagai saingan terkuat Masia, finis keenam dalam balapan tersebut dan merasa kecewa dengan beberapa aksi yang dianggap tidak fair. Meskipun gelar Masia diliputi kontroversi, prestasi ini tetap menjadi capaian luar biasa dalam karier balapnya.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU