Sunday 8th of September 2024
×

RILIS! Sinopsis Film My Christmas Hero (2023) Kisah Dokter Ortopedi yang Berjuang Membantu di Pangkalan Militer

RILIS! Sinopsis Film My Christmas Hero (2023) Kisah Dokter Ortopedi yang Berjuang Membantu di Pangkalan Militer

--

Film ini akan menampilkan bintang-bintang ternama seperti Candace Cameron Bure, Robin Dunne, dan Aaron Douglas, menjanjikan pengalaman Natal yang menghangatkan dengan kisahnya yang unik dan penuh inspirasi.

Baca juga: 5 Daftar Judul Film Dewasa Indonesia Era 90an NO SENSOR, Golden Eranya Perfilman Indonesia!


Baca juga: Shah Rukh Khan Jadi Imigran! Sinopsis Film Dunki (2023) Kisahkan Para Pendatang Ilegal yang Penuh denga Komedi

Baca juga: 10+ Judul Film Filipina Dewasa Terpopuler dan Dilarang Tayang di Indonesia, Banyak Adegan 'Panas' Tanpa Sensor

Sinopsis Film My Christmas Hero (2023)

Nicole berdedikasi untuk membantu anggota dan keluarga angkatan bersenjata. Pada Natal kali ini, bersama dengan bantuan banyak pahlawan, dia akan menjalankan misi untuk menghormati seorang prajurit yang gugur dan memberikan penyembuhan yang sangat dibutuhkan bagi keluarganya.

Dalam film "My Christmas Hero," Nicole Ramsey (Bure), seorang dokter ortopedi dan reservis Angkatan Darat Amerika Serikat, memiliki dedikasi untuk melayani anggota dan keluarga angkatan bersenjata di Pangkalan Militer Bersama di Lacey, Washington, yang merupakan markas I Corps dan 62nd Airlift Wing.

Pada Natal ini, dengan bantuan banyak pahlawan yang berdedikasi, Dr. Nicole akan melakukan misi yang istimewa.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film My Christmas Hero (2023) yang kini sudah bisa kalian saksikan Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU