Sunday 8th of September 2024
×

Youtuber Anak Nisa Kinderflix Kuliah Dimana? Intip Kampus dan Jurusan Konten Kreator Kesayangan Balita yang Lagi Viral Ini

Youtuber Anak Nisa Kinderflix Kuliah Dimana? Intip Kampus dan Jurusan Konten Kreator Kesayangan Balita yang Lagi Viral Ini

--

OTONITY.com - Buat yang tengah aktif scroll media sosial belakangan ini maka pasti sudah tak asing lagi dengan nama Nisa Kinderflix tengah jadi sorotan. Banyak yang penasaran dimana sih Youtuber cantik dan berprestasi yang satu ini kuliah? Cek selengkapnya di sini! 

Diketahui bahwa sosok Nisa adalah seorang pembawa acara di sebuah kanal YouTube edukatif yang dikenal dengan nama Kinderflix, yang menyajikan beragam video pembelajaran khusus untuk balita.


Menggunakan persona yang ceria, Nisa menunjukkan kesenangannya dalam menjelaskan materi-materi pembelajaran, yang menjadikan namanya viral di TikTok saat ini. Tak heran media sosial salah satunya IG milik Nisa Kinderflix juga kini dicari-cari warganet.

Baca juga: Profil dan Biodata Erika Carlina, Aktris yang Lakoni Adegan Intim di Series Madame Rose Mulai Dari Agama Sampai Medsos

Baca juga: Aktris Erika Carlina Lakoni Adegan Dewasa Bareng Penyanyi Iwa K di Serial Madame Rose, Erika Ogah Dibilang Aji Mumpung

Baca juga: Tak Terima, Orang Tua Siswi Pemeran Adegan Mesum dengan Guru Madrasah Lapor ke Polisi Serang!

Namun ternyata menariknya, bukan hanya kalangan balita yang terpesona oleh video pembelajaran Kinderflix yang dipersembahkan oleh Nisa. Tetapi, remaja dan orang dewasa juga sangat tertarik untuk menonton video-video Nisa di kanal YouTube edukatif tersebut.

Kini, warganet dari berbagai kalangan tengah dipenuhi oleh rasa penasaran terhadap sosok Nisa Kinderflix. Warganet menyambut kontennya dengan antusiasme yang tinggi.

Diketahui terdapat penulisan Psychology'19 di bagian biografi akun Instagram Nisa Kinderflix yang mengindikasikan tahun kelulusan dalam jurusan psikologi.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU