Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film 7-24 (2023) yang Dibintangi Enzy Storia dan Rio Dewanto , Banyak Pesan Moral yang Tersampaikan Di Dalamnya

Sinopsis Film 7-24 (2023) yang Dibintangi Enzy Storia dan Rio Dewanto , Banyak Pesan Moral yang Tersampaikan Di Dalamnya

--

OTONITY.com -  Film di Netflix terus bertambah dari waktu ke waktu. November ini, sederet film Indonesia pun turut meramaikan. Ada genre drama, romantis, komedi, hingga fantasi. Ada pula cerita rumah tangga yang kompleks, kisah kelam pembunuh bayaran, hingga cerita penuh haru tentang persahabatan dan percintaan. 

Nah salah satu film yang hadir adalah 7-24 (2023), lalu seperti apa sinopsisnya? disini akan kami sampaikan soal Sinopsis Film 7-24 (2023) yang Dibintangi Enzy Storia dan Rio Dewanto  di bawah ini.


Sutradara Dyan Sunu Prastowo menjelaskan bahwa 7-24 merupakan film bergenre romantis. Ada pesan positif terselip di film itu. "Film ini juga mengingatkan kita tentang keilkhlasan dan juga bagaimana kita bisa bersahabat dengan takdir," tambahnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Aldatmak Season 2 (2023) Episode 12 SUB INDO, Konflik Rumah Tangga Makin Memanas!

Baca juga: 7 Video Bokeh Effect App yang Paling Direkomendasikan Untuk Android dan iOS, Buat Foto dan Videomu Aesthetic

Baca juga: Rekomendasi Film Panas Jadul 80 dan 90an, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Gerah! Lulus Sensor Pada Zamannya

Ini merupakan kali pertama Enzy beradu akting dengan Rio Dewanto. Enzy berharap, film 7-24 bisa menjadi tontonan yang menghibur untuk masyarakat.

Enzy Storia dan Rio Dewanto disatukan dalam film berjudul 7-24 yang tayang di KlikFilm. Disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo, film 7-24 memiliki cerita yang dalam dan memiliki pesan positif.

"Untuk cerita drama romantis, cerita film ini memang dalam. Apalagi pemainnya cuma dua, Enzy dan Rio. Film ini juga mengingatkan kita tentang keilkhlasan dan juga bagaimana kita bisa bersahabat dengan takdir," ujar Dyan Sunu dalam konferensi pers virtual pada Jumat (18/3/2022) lalu

Sumber:

UPDATE TERBARU