Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash, Reinkarnasi Seorang Wanita dalam Tubuh Mungil Anak Duke!

Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash, Reinkarnasi Seorang Wanita dalam Tubuh Mungil Anak Duke!

--

Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash

Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).

Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.


Untuk mendapatkan cash dia harus melakukan berbagai misi yang lama kelamaan membuat si bapak bucin. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Baca juga: Sinopsis Manga Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki, Kisah Taichi Tanaka dalam Petualangan di Dunia Penuh Kebebasan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2, Kisah Seong Ji-Han yang Mengubah Tatanan Game Dunia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Overgeared dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Resmi Klik Disini

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Itulah informasi mengenai sinopsis manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU