Sunday 8th of September 2024
×

TAYANG! Nonton Drama Last Twilight (2023) Episode 3 Sub Indo Kencan Romantis di Pantai

TAYANG! Nonton Drama Last Twilight (2023) Episode 3 Sub Indo Kencan Romantis di Pantai

--

OTONITY.com – Hadirkan kisah cinta mengharukan yang bikin penonton tersentuh tak heran drama yang satu ini sendiri jadi buruan mereka yang emmang menggemari nonton BL.

Karenanya berikut ini kami berikan informasi mengenai link Nonton dan Download Drama Last Twilight Episode 3 Sub Indo HD 1080P yang perlu kamu tahu. 


Baca juga: Download dan Nonton Zettai BL ni Naru Sekai VS Zettai BL ni Naritakunai Otoko Season 1 & 2 Full Indo Sub Gratis

Baca juga: Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 43 Sub Indonesia, Duke Tampak Lucu Saat Khawatir pada Lulu!

Baca juga: Lanjutan Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 42 Bahasa Indonesia, Lulu Makin Manja dengan Ayahnya!

Drama "Last Twilight," yang dibintangi oleh bintang GMMTV, menampilkan Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan sebagai pemeran utama. Nama-nama lain yang telah dikonfirmasi untuk bermain dalam drama ini termasuk Namtan Tipinaree dan Mark Pakin. Jum Amata dan Ohm Thiphakorn juga akan memerankan peran pendukung dalam drama ini.

"Drama Last Twilight" juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti "The Image of You, I Never Forget," "The Image of You I'll Never Forget," "The Picture of You Will Never Be Forgotten," dan "Phap Nai Mai Khoei Luem."

Sinopsis Drama Thailand "Last Twilight" (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda yang memiliki masa depan cerah, diberitahu bahwa ia akan menjadi buta total dalam 180 hari mendatang oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" (Mark Phakin), mereka memutuskan untuk mencari seseorang yang dapat merawatnya. Pencarian ini membawa mereka kepada "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak yang tengah mengalami kesulitan hidup. Meskipun awalnya melamar untuk alasan kompensasi, "Mok" akhirnya mendapatkan posisi sebagai pengasuh "Day."

Sumber:

UPDATE TERBARU