Sunday 8th of September 2024
×

Mengharukan! Nonton Chase the Truth (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Ancaman Tai Yong yang Mematikan!

Mengharukan! Nonton Chase the Truth (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Ancaman Tai Yong yang Mematikan!

--

OTONITY.com - Salah satu drama China terbaru yang kini tengah jadi buruan berjudul Chase the Truth (2023) yang menampilkan perjuangan pencarian sang Ibu. Kalian yang penasaran, langsung simak lengkapnya dalam uraian berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China Chase the Truth atau 黑白密码 | Hei Bai Mi Ma dalam bahasa Mandarin dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai Mengejar Kebenaran, merupakan drama dengan genre thriller dan misteri.

Dipimpin oleh sutradara dan penulis naskah Zhao Jun Kai, detail terkait jumlah episode dan periode penayangan belum terungkap secara jelas. Drama ini diproduksi untuk jaringan Tencent, menjanjikan campuran kisah mendebarkan dan misteri yang menarik bagi para penonton.

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama Last Twilight (2023) Episode 3 Sub Indo Kencan Romantis di Pantai

Baca juga: Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 36 Sub Indo GRATIS, Tonton Streaming atau Download Offline di Sini

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 5 Indo Sub, Tayang Malam Ini! Kepedulianlah yang Membuat Cinta

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Jadwal Rilis Chase the Truth (2023) Episode 17-18

Drama China Chase the Truth (2023) akan memasuki episode 17-18 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 23 November 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU