Tuesday 17th of September 2024
×

TAMAT! Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 21 Sub Indo Jang Hyeon Mengirimkan Gil-chae ke Neunggun-ri

TAMAT! Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 21 Sub Indo Jang Hyeon Mengirimkan Gil-chae ke Neunggun-ri

--

Secara garis besar, drama Korea My Dearest Part 2 (2023) menceritakan kisah tentang Jang Hyun hidup tanpa tujuan atau keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tidak mencintai siapa pun sampai dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae.

Gil Chae menawan dan dikagumi semua orang, tapi cinta pertamanya, Yeon Jun, sudah bertunangan dengan sahabatnya, Eun Ae. Yeon Jun, seorang siswa Sungkyunkwan, bergumul dengan perasaannya terhadap Gil Chae tetapi tidak dapat memutuskan pertunangannya karena tradisi.


Eun Ae tidak meragukan atau membenci keduanya. Saat Jang Hyun terjerat dalam cinta segitiga yang tidak biasa ini, Gil Chae, yang hanya mencintai Yeon Jun, bingung dengan perasaannya sendiri.

Baca juga: Download dan Streaming Film Holiday Road (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Dibintangi Sara Canning Sebagai Pemeran Utama

Baca juga: Dibintangi Inukai Atsuhiro, Intip Sinopsis Dorama Yaoi Jepang Zettai BL ni Naru Sekai VS Zettai BL ni Naritakunai Otoko Viral

Baca juga: Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash, Reinkarnasi Seorang Wanita dalam Tubuh Mungil Anak Duke!

Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 21 Sub Indo

Pengepungan semakin mencekik, dan Jang Hyeon mengirimkan Gil-chae ke Neunggun-ri untuk menghadapi hukuman yang akan diberikan. Kedua kekasih yang tengah terjatuh dalam cinta. Ini adalah kisah terakhir mereka.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Sekian update kali ini yang membahas mengenai Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 21 Sub Indo Gratis yang bisa kamu saksikan sekarang juga! 

Sumber:

UPDATE TERBARU