Sunday 8th of September 2024
×

Baca Yiseob's Relationship (Iseop's Romance) Chapter 24 Sub Indo, Yiseob Keliatan Salting di Depan Mingkyung

Baca Yiseob's Relationship (Iseop's Romance) Chapter 24 Sub Indo, Yiseob Keliatan Salting di Depan Mingkyung

--

OTONITY.com -  Apakah kamu bosan dengan genre sejarah dan isekai yang terlalu memenuhi genre romansa? Bagaimana dengan perubahan suasana—sesuatu yang lebih normal, seperti romansa kantor yang menyenangkan? Salah satu komik kantor percintaan yang populer adalah Yiseob's Relationship.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 23 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Perlu kam ketahui jika Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.

Baca juga: Link Baca Manga Sakamoto Days Sub Indo Full Chapter Pensiun Jadi Pembunuh Bayaran, Usaha Toko Kelontong Sakamoto Dalam Bahaya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Boarding Diary Lengkap Dengan Link Baca Full No Sensor Sampai Tamat Gratis, Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Damn Demonic Swords Full Chapter Bahasa Indonesia Kekuatan Signature Jagger Bikin Pedang Berubah Jadi Seorang Gadis

Authors: Kim on hee
Artists: 248
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Office Workers , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Sumber:

UPDATE TERBARU