Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi 7 Film Horor Indonesia Hasil Adaptasi Kisah Nyata yang Mengerikan Mulai Dari Rumah Dara Sampai Jelangkung

Rekomendasi 7 Film Horor Indonesia Hasil Adaptasi Kisah Nyata yang Mengerikan Mulai Dari Rumah Dara Sampai Jelangkung

--

OTONITY.com - Kita semua tahu bahwa film horor menyajikan kisah menyeramkan yang mampu bikin kita semua takut. Namun justru bukannya menghindari rasa takut ada banyaks eklai orang yang suka nonton film horor. Meski menyajikan elemen kejutan nyatanya dalam film horor, alur cerita tetap menjadi kekuatan.

Genre Horor yang diadaptasi dari kisah nyata menimbulkan kesan yang berbeda mengingat kengerian itu pernah benar-benar terjadi sehingga membuatnya makin mendebarkan untuk disaksikan! 


Ingatlah bahwa sebagian besar film horor, meskipun terinspirasi oleh kisah nyata, sering kali mengalami dramatisasi atau penambahan elemen fiksi untuk keperluan cerita.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Djinn's Curse (2023), Kisah Sebuah Keluarga yang Dihantui Entiti Ghoib yang Mengerikan!

Baca juga: RILIS! Sinopsis Donghua The Eternal Strife (2023) Kebangkitan Pemuda dari Desa yang Mengalami Kehidupan Pahit!

Baca juga: Baca Yiseob's Relationship (Iseop's Romance) Chapter 24 Sub Indo, Yiseob Keliatan Salting di Depan Mingkyung

Sebagai catatan: rekomendasi yang kami sampaikan di sini bersifat preferensi sehingga pengalaman setiap orang akan berbeda. Jangan lupa untuk nonton di bioskop di situs official demi kelangsungan mereka yang bekerja keras demi film ini ya!

Rekomendasi 7 Film Horor Indonesia Hasil Adaptasi Kisah Nyata

Beberapa film horor Indonesia yang diadaptasi dari kisah nyata antara lain:

Suster Ngesot (2007):

Film ini terinspirasi oleh legenda urban tentang seorang suster yang berjalan dengan cara yang aneh dan menyeramkan. Ceritanya berkisah tentang seorang perawat yang dihantui oleh arwah seorang suster yang meninggal.

Rumah Dara (2009): 

Terinspirasi oleh kisah pembunuhan berantai yang terjadi di Indonesia. Ceritanya mengikuti sekelompok pemuda yang mengalami masalah setelah bertemu dengan keluarga misterius di tengah perjalanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU